Jual Kursi Teras Kayu Jati Minimalis

Jual Kursi Teras Kayu Jati Minimalis

Jual Kursi Teras Kayu Jati Minimalis

jual kursi teras kayu jati minimalis adalah salah satu produk dengan desain ukir untuk anda tempatkan di teras rumah anda. Produk kursi teras kayu jati minimalis ini diproses dengan sangat terkontrol mulai dari pemilihan kayu jati perhutani, proses kontruksi, proses ukir hingga proses finishing. Diproses langsung di kota kami jepara dan dikerjakan oleh tenaga tenaga kami yang sudah handal dan berpengalaman dibidangnya, model produk kursi teras yang kami gunakan dalam pembuatan furniture ini sangat unik, karena desain yang digunakan berbentuk jari baik itu pada bagian sandaran maupun pada bagian kakinya sehingga terlihat lebih menarik terutama dengan adanya meja dengan ukuran mini yang di lengkapi dengan dua laci sehingga terlihat lebih indah.

Harga Kursi Teras Jari

Untuk harga set kursi teras anda tidak perlu khawatir karena harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dan bisa dipastikan dapat di miliki oleh semua kalangan. Anda juga dapat menentukan sendiri mengenai materialnya, akan tetapi harga akan tetap menyesuaikan material yang anda inginkan.

Cara Pemesanan Kursi Teras Jari

Mengenai pemesanan sangat mudah anda dapat langsung menghubungi contact person kami yang telah tersedia di website dan jika anda kurang puas dengan pelayanannya anda dapat langsung mengunjungi home industri kami yang berlokasi di Jepara. Namun, untuk pemesanan kursi teras jati ini kami menarapkan sistem pre order sehingga kami hanya akan memproduksinya jika ada pesanan.

Keterangan :
Anda bisa memesan mebel jepara motif gambar dengan jumlah pintu yang di kehendaki dan tentunya harganya disesuaikan sebagaimana mebel jepara set kursi teras minimalis kayu jati.

Posted on Februari 13, 2017, in kursi teras and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar