Tentang Kami

Pusat Keraajinan Furniture

 

adalah sebuah website yang bergerak di bidang penjualan produk-produk hasil Furniture,Kami Memproduksi berbgai macam furniture khas Jepara  untuk interior/eksterior Rumah anda, seperti kursi tamu, teras, meja makan, depan/ tempat tidur, almari, bufet, cabinet, sofa, bangku, kursi malas, sketsel, gebyok, almari jam, kaligrafi, dll, juga menerima pesanan model lain sesuai permintaan pembeli. Website ini kami jadikan sebagai tempat promosi agar produk kami bisa dipasarkan dan dikenal luas. Selain itu website ini kami jadikan sebagai toko online yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggan kami.

Kami juga berkomitmen Memberikan Nilai Lebih Dari  Berbagai Produk-Produk Furniture Ini, Kami juga Sangat Menghargai dan ingin  Hubungan Baik Jangka Panjang Dalam Berbisnis. Kami Berkomitmen Bisa Memberi Kontribusi  Kebutuhan Produk Guna Memenuhi Kebutuhan Pasar.Dari Pembeli Eceran (Retailers) Sampai Dengan Pembeli Dalam Jumlah Besar (Wholesaler), Sampai Dengan Pedagang Lepas.
Saran ,kritik dan pengertian sangat kami harapkan untuk memenuhi Kebutuhan Furniture Anda.

Kami juga melayani pembelian produk Mebel secara Mentah(Belum di warna) atau Matengan(sudah di cat) tentunya bisa menjadi pilihan anda untuk menyesuaikan anggaran anda,

Nilai tambah dari pelayanan kami adalah kami siap mengirim surveyor kami ke tempat anda (kesepakatan terlebih dulu)  untuk membantu mengukur,menyesuaikan barang furniture dengan kondisi rumah anda.

 

Jika ada pertanyaan atau info tentang produk dan ukuran serta saran ,kritik yang membangun silahkan hubungi kami

Tinggalkan komentar