Jual Tempat Tidur Anak Terbaru 2017

Tempat Tidur Anak Terbaru 2017

tempat tidur anak terbaruMengenai tempat tidur anak ini kami menggunakan desain yang simple namun tetap terlihat indah dan elegant sehingga cocok untuk anak-anak. Bahan dasar pembuatan ranjang anak yang kami gunakan sangat pilihan dan memiliki kualitas yang baik sehingga di jamin akan tetap awet meski telah puluhan tahun di gunakan. di toko furniture online minimalis jepara kayu yang kami gunakan juga telah melalui tahap pengovenan dengan tingkat kematangan yang tinggi sehingga di jamin kuat dan tidak mudah rapuh. Bahan dasar finishing yang kami gunakan telah terstandarisasi sehingga di jamin warna tidak akan mudah pudar.

Deskripsi Tempat Tidur Anak

Mengenai model dan spesifikasi dapat anda konsultasikan kembali kepada kami jika ada ketidak sesuaian dengan kebutuhan anda, agar dapat segera kami sesuaikan dengan kebutuhan anda. Dalam proses pembuatan ranjang untuk kamar tidur anak ini di kerjakan dengan sangat teliti agar menghasilkan sebuah furniture yang berkualitas baik dan agar mampu bersaing dengan furniture lokal maupun interlokal.

  • Produk ini memerlukan perakitan
  • Kasur dan seprai dijual terpisah

Bahan Ranjang Anak

  • Bahan dasar: Kayu pinus solid, Pewarna, Lacquer akrilik bening
  • Pengisi ujung ranjang: Fibreboard, Foil
  • Bilah kayu lapis tempel: Veneer kayu mahoni beech, Veneer kayu birch, Getah adhesive sebagai lapisan.

Tempat tidur anak susun dengan banyak fungsi yang dilengkapi meja belajar, rak-rak menaruh hiasan, serta laci-laci sebagai tempat menyimpan baju sebagai gantinya lemari. Terdiri dari dua tempat tidur atas bawah dengan ukuran 120cm x 200cm. inilah salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang mempunyai kamar anak yang tidak terlalu luas.

Jual Tempat Tidur Susun Anak

Jika Anda berminat dengan tempat tidur susun anak ini silahkan Anda hubungi kami di kontak kami yang sudah tersedia atau Anda bisa melihat cara pemesanan dan pembayaran pada halaman atas webiste untuk pemesanan tempat tidur anak ini.

Posted on Februari 1, 2017, in tempat tidur anak and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar