Tempat Tidur Anak

Tempat Tidur Anak

image

tempat tidur anak ini memiliki desain yang unik dengan model simple dan multifungsi. berbeda dengan ranjang tidur anak pada umumnya, dengan bentuk ranjangnya yang berada di posisi tingkat. Ranjang dapat dicapai dengan 3 anak tingkat yang dibawah anak tingkat tersebut dapat digunakan untuk menyimpan sepatu dan sandal karena bentuknya seperti rak mini. Dibawah ranjang terdapat meja belajar minimalis serbaguna yang pas menempel dibawah ranjang tidur. Meja belajar dilengkapi dengan kursi simple yang nyaman dan juga dilengkapi dengan laci penyimpanan serbaguna digunakan bagi anak anda. Set tempat tidur anak dan meja belajar unik dan langka ini terjamin kualitas dan kokoh konstruksinya. Jadi, sangat aman bagi anak anda. Ditambah dengan warnanya yang cerah Set ranjang anak ini sangat menarik untuk anak anda beristirahat sekaligus tempat belajar.

Deskripsi Tempat Tidur Anak

Dibuat dari kayu mahoni kualitas A set tempat tidur anak ini sangat berkualitas tinggi. Apalagi pengerjaannya dilakukan oleh pengrajin profesional dengan peralatan memadai. Walaupun dengan waktu produksi yang agak lama karena dikerjakan dengan teliti dan hati-hati demi kualitas terbaik. Dilapisi dengan cat duco warna biru putih yang cerah tempat tidur anak mewah ini cocok sekali untuk kamar minimalis anak anda.

Harga set ranjang anak dengan meja belajar ini anda dapat menekan biaya furniture anak anda. Ranjang tidur dengan fungsi serbaguna hanya bisa anda dapatkan di pusat kerajinan furniture kami. Silahkan hubungi kami untuk informasi harga produk kami.
Terimakasih

Posted on Maret 10, 2015, in tempat tidur anak and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar