Kursi Tamu Jati

Kursi Tamu Jati

Kursi tamu jati

Kursi tamu jati pada dasarnya sema dengan jenis furniture kursi tamu memiliki fungsi yang sama. Hanya selera akan model kursi tamu bagi orang berbeda-beda. Ada yang suka model minimalis, model ukiran, dan model kursi tamu modern. Kali ini kami tawarkan kepada anda kursi tamu klasik. Desain interior ruang tamu yang indah, nyaman dan elegan.

Walaupun modelnya klasik, kursi tamu klasik ini tetap bergaya elegan seperti kursi jaman modern. Yang memiliki unsur klasik terdapat pada model kursi yang besar dan ukirannya yang berbentuk bunga dan kerang. Juga karena warna coklat tua dari kursi ini yang membuat kesan klasik yang kental.

Kursi tamu jati terdiri dari 1 meja persegi panjang berukir, dan 3 kursi tamu diantaranya kursi 1dudukan,2 dudukan dan 3 dudukan. Dilengkapi dengan jok yang empuk kursi tamu ini lebih nyaman digunakan. Apalagi untuk para tamu, kursi ini sangatlah cocok karena sangat nyaman dan mewah untuk interior ruang tamu anda.

Tentang Kursi Tamu Jati Minimalis

Kursi tamu jati minimalis ini terbuat dari bahan yang berkualitas dan di kerjakan oleh para tukang kayu yang sudah berpenglaman di bidangnya,selain itu kami juga teliti dalam proses pembuatan produk furniture mulai dari pemilihan bahan sampai proses finishing sehingga produk yang di hasilkan tidak mengecewakan konsumen.

Kontruksi dari furniture minimalis ini sangat kuat dan kokoh dan selai itu kualitasnya pun kami jaga sehingga furniture yang nantinya anda gunakan awet. Dengan bekerja sama antara anda dan mebel jepara maka anda mendapatkan kesempatan yang mempermudah anda dalam memiliki produk furniture jepara yang berkualitas. Kami adalah salah satu online shop yang menjual furniture asli jepara yang terpercaya dan berkualitas. Kami juga siap melayani pemesanan untuk mengisi furniture kontrakan,hotel,vila,dan kantor pemerintahan. Semua furniture yang akan anda gunakan percayakanlah kepada kami.

Spesifikasi Kursi Tamu jati Minimalis 

  • Bahan material kayu jati tua ( perhutani )
  • formasi 2.1.1+1 meja
  • Ukuran kursi P 65cm x L 65cm x T 90cm
  • Ukuran Bangku P 120cm x L 65cm x T 90cm
  • Ukuran meja P 110cm x L 45cm x T 50cm
  • Finishing melamine warna natural dan bisa di sesuiakan dengan selera yang anda inginkan

Kami pilih bahan baku kayu jati terbaik untuk memproduksi kursi untuk ruang tamu  ini. Tidak hanya bahan baku nya saja yang kami pilih bahan terbaik, untuk finishing cat nya pun kami pilih yang benar-benar berkualitas. Begitu juga dengan lem,paku serta bahan kecil lainnya.

Posted on Februari 25, 2015, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar