Kursi Dan Meja Minimalis

Tentang Produk dan Perawatan

Kursi dan Meja Minimalis

Kursi dan Meja Minimalis

Produk Kursi Dan Meja Minimalis   kami menggunakan Kayu Jati yang  berumur tua karena memiliki pori-pori yang sedikit sehingga awet dan kuat di tunjang dengan karyawan yang sangat profesionl dan berpengalaman selin itu bahan cat kami menggunkan cat Pastiglos dengan cmpuran thiner alfa sehingga komposisi warnanya lebih hidup bila diletakan di ruangan terang maupun gelap.

Sebagai awalan dari website kami hanya inigin menjual tapi selain itu kami juga memberikan tips dan trik ,
Jika Anda ingin Kursi Dan Meja Minimalis Anda tetap sama bagusnya ketika pertama kali Anda membelinya, Anda harus mengetahui cara merawatnya dengan benar. Bagaimana cara merawat furnitur dan interior rumah dengan benar? Kami akan memberikan tips-tips agar perabotan di rumah Anda tetap terjaga dan tidak kotor.

Pada penggunaan sehari-hari, kotoran dan debu pasti akan membuat furniture Kursi Dan Meja Minimalis   terlihat kotor dan lusuh dengan cepat. Agar tetap terlihat baru dan tajam, furnitur perlu dibersihkan secara teratur. Jelas, metode yang digunakan tergantung pada bahan penyusun furnitur. Teknik membersihkan perabotan kayu tentunya berbeda dengan cara membersihkan perabotan kaca.

Debu dan Polusi

Debu terkumpul dan bertumpuk dengan cepat di setiap rumah, jadi membersihkan debu secara teratur adalah suatu kegiatan yang harus dilakukan secara rutin, gunakan kain yang lembut dan halus, hindari penggunaan kain yang kasar dan berserabut untuk menghindari goresan yang tak disengaja. Semprotkan cairan pemoles pada furnitur kayu agar kembali berkilau, tapi hati-hati karena cairan pembersih biasanya cenderung meninggalkan lapisan berminyak pada permukaan furnitur. Oleh karena itu, gunakanlah kain yang bersih untuk membersihkan sisa-sisa cairan tersebut.
Tips Merawat Furnitur dan Interior Rumah Minimalis Anda
Mebel yang terbuat dari kayu secara normal harus dipoles setidaknya setiap tiga bulan sekali, dan pembersihan debu secara teratur. Pada prinsipnya teknik ini juga berlaku untuk furnitur yang baru selesai dipoles ulang (dipernis).

Mebel kayu akan kembali bersinat dengan menyeka dengan kain lembab. Kemudian menggunakan kain lap kering untuk finishing akan mencegah noda dan kotoran. Lakukanlah dengan rutin.

Di bawah sinar matahari, permukaan kaca akan memperlihatkan kotoran dan debu dengan sangat jelas. Bersihkanlah menggunakan pembersih kaca, yang juga akan menghilangkan noda kotoran dan bekas jari. Hal ini harus sesering mungkin dilakukan karena semakin lama kotoran menempel di kaca, akan semakin sulit untuk dibersihkan.
Tips Merawat Furnitur dan Interior Rumah Minimalis Anda

Pemeliharaan Warna

Sumber cahaya, baik alami dari matahari atau dari lampu listrik, akan mempengaruhi warna furnitur, meskipun cahaya alami memiliki pengaruh yang lebih besar. Untuk mempertahankan warna, cobalah untuk tidak menempatkan ornamen atau pajangan di tempat yang sama untuk waktu yang lama. Jika memang terpaksa, minimal seminggu sekali harus dibersihkan. Cara lain adalah dengan mewarnai ulang furnitur dan perabotan rumah Anda. Inilah cara instan agar isi rumah Anda kembali seperti baru.

Furnitur yang terbuat dari besi memiliki permasalahan tersendiri, yaitu karat. Sebenarnya karat muncul selain disebabkan oleh suhu yang lembab juga disebabkan oleh kotoran juga. Kotoran yang mengendap ditambah dengan suasana lembab merupakan kondisi sempurna munculnya karat. Sehingga cara yang paling mudah adalah dengan membersihkannya secara teratur.

Harga dan Kualitas

Tentang Harga dan Kualitas ,memang terkadang tidak selalu dengan harga yang mahal  akan mendapatkan  kualitas yang sesuai tapi faktanya anda dapat saja mendapatkan kursi yang bagus dengan harga yang terjangkau,silahkan untuk melihat  Produk-produk kami yang lain di sini

Posted on Juli 4, 2013, in Furniture Kitchen Set Minimalis, Kamar Tidur Minimalis, Kursi Sofa Minimalis, Kursi Tamu Minimalis, lemari pakaian minimalis, Meja Belajar Minimalis, Pintu Minimalis, Set Meja Makan Minimalis and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: